ANATA DAKE : PROLOG

 


Awalnya aku pikir itu hanya perasaanku saja...

Namun lama-kelamaan...Rasa curiga itu berubah jadi kenyataan...

Mereka adalah orang-orang yang penting dalam hidupku. Mereka selalu menemani setiap hariku.

Tetapi...

Pada akhirnya, semua rasa kasih sayangku ini hancur lebur terbuang sia-sia karena penghianatan.

Kenapa?..

Kenapa, kau tega padaku? Padahal, kau sudah seperti saudara bagiku. Akan tetapi, kau menusuk diriku hingga seperti ini. Kenapa wahai teman baikku?_shiorin.

🥀🥀🥀

🥀🥀🥀

Aku bersamanya bukan karena aku menginginkannya, tapi karena aku membutuhkannya !!!.

Aku memanglah pantas disebut wanita yang jahat. Tak hanya merebut kekasih temanku, aku juga membuat dia tambah menderita dengan merebut cinta kekasihnya juga.

Yah, mau bagaimana lagi. Yuji memanglah sosok lelaki sempurna yang aku butuhkan berada disampingku. Jadi, meski aku harus jadi wanita terjahat di dunia ini pun, aku tak masalah. Asalkan Yuji tetap berada disampingku_sakura.

🥀🥀🥀

🥀🥀🥀

Aku hanyalah seorang lelaki biasa yang tak lepas dari sebuah godaan masa puber. Awalnya aku hanya coba-coba saja, tapi pada akhirnya aku jadi kecanduan. Meski dia adalah teman dari kekasihku, tapi aku menginginkannya berada dalam pelukku. Meski kekasihku sangatlah baik, tapi hasrat ini tak bisa berdusta_yuji

🥀🥀🥀

🥀🥀🥀

Aku hanyalah seorang lelaki urakan yang tak sebanding dengan Dia. Tak banyak yang aku harapkan di dunia ini. Bila ada satu cinta yang bisa aku dapatkan saat ini, maka akan aku jaga selamanya_ Park Leeshin (Jo).

 NEXT BAB 1

Comments

Popular Posts