CHAPTER I. PROLOG


 

-----------Di Kerajaan Iblis Desloyer-----> 🏯🏰

"Ahh, membosankan. Setiap hari hanya duduk di singgasana sini dan melakukan hal yang sama sangat membosankan. Apa lebih baik aku pergi ke dunia manusia saja untuk refresing," tutur raja iblis yang terduduk disingasananya dengan segelas minuman merah ditangannya.

"Jendral arsil datang menghadap," seruan prajurit penjaga pintu.

"Yang mulia, saya datang memberi kabar bahwa pasukan malaikat pemburu iblis sedang menuju kemari. Tolong beri hamba perintah,"ujar jendral yang menghadap raja iblis. Dia adalah Arsilia Zahal yang memimpin prajurit iblis. Salah satu jendral kepercayaan raja iblis saat ini.

"Kebetulan sekali, aku saat ini sedang bosan. Baiklah, kita hadapi pasukan malaikat itu. Kita tunjukan kekuatan kita yang sebenarnya jendral!" Sang raja terbangun dari tempatnya terduduk kemudian mengenakan jubah raja iblis dan pedangnya.

"Baik, yang mulia. Pasukan bersiap," Seru Jendral Arsil .

"Yeah ... yuhuu. Ayo bertempur." suara sorak Sorai pasukan tentara iblis.

Situasi peperangan antara malaikat dan para iblis berlangsung sengit.

"Hah, cuma segitu doang kekuatan sang raja iblis?" Ucap komandan malaikat pemburu iblis itu, sebari menodongkan pedang kepada raja iblis. Kini istanamu sudah kami kepung, jadi bersiaplah untuk musnah. Wahai kalian para bangsa iblis!" ucapnya kembali. "Benarkah itu?” sela raja iblis dengan tatapan tajamnya. "Hiyaaaaaaah ... ." dengan kekuatan yang tersisa, raja iblis terbang ke angkasa bersama jendral arsil melewati portal dimensi menuju dunia manusia.

“sialan, mereka berhasil kabur rupanya!” komandan malaikat tampak kesal sambil menyarungkan pedangnya.

Srettthh.......... 🌑 winghst...........🌘

Pada akhirnya raja iblis dan jendral arsil tiba di dunia manusia.

***

 

NEXT CHAPTER II

Comments

Popular Posts