THE DEVIL MY BOYFRIEND: CHAPTER IV. Iblis Ciki

 


Pagi pun datang raja iblis dan arsil bergegas untuk berangkat kesekolah. “Yang mulia, sarapanya sudah siap. Hari ini saya memasak omlete telur dan pasta kacang. Apa sesuai dengan selera anda?”, arsil meletakan piring kudapan di meja makan. “Yaa, tak masalah buatku”, dev. “Silahkan duduk yang mulia, selamat menikmati”. “Amm, dev menyicipi masakan yang dibuat arsil. Lumayanlah. Sekarang kau pandai memasak yah arsil”. “Syukurlah, yang mulia suka”.

“Yaa, akhir-akhir ini kita bisa makan enak tanpa harus kerja lepas yah”. “Begitulah yang mulia, gaji mengajar dari finiks high school lumayan besar untuk memenuhi kebutuhan kita”. “Ohh, baguslah kalo begitu. Lalu bagaimana penyelidikanmu? Apakah sudah dapat informasi mengenai bagaimana kekuatan kita agar dapat kembali?”. “Belum yang mulia, perpustakaan finiks high school sangat besar. Jadi saya belum bisa mencari informasi yang kita inginkan”. “Ohh begitu yah, yasudah kalo begitu”, ujar dev sembari menghabiskan sarapan paginya.

Waktu yang sudah menunjukan jam 06.11 dev dan arsil bergegas untuk berangkat ke finiks high scholl.

“Anak-anak sekalian, hari ini kalian kedatangan siswa pindahan lagi”, wali kelas dev mengumumkan sesuatu di depan kelas .

“Hahhh, ada siswa pindahan lagi?”

“Aku berharap cowo, dan seganteng dev”.

“Semoga cewe, kaya bidadari haha”.

“huhh, menghela nafas, Apaan sih manusia ini, siswa pindahan aja dinanti nantikan Heuhh”, imbuh raja iblis dalam benaknya.

“Angel, silahkan masuk”, ujar wali kelas memanggil siswa baru di lorong luar kelas.

Hah, angel?! Jangan bilang, akhh gak mungkin. Tapi gimana kalo beneran angel wanita excorsis itu. Hah ngomong apa aku ini. Nama angel kan banyak kali, 1:100 juga haha.Firasat buruk raja iblis pun menjadi kenyataan. Angel sang pembasmi iblis menjadi murid pindahan di finiks high school. 

“Perkenalkan aku angela bisa dipanggil angel. Salam kenal semuanya”.

“Ahhh, beneran cewee kaya bidadari lagi. Anak laki-laki di kelas begitu kegirangan karna siswa pindahan seorang wanita. 

“Masa, kaya gitu dibilang cantik, dasar anak cowo matanya udah burem kali yaa”. Siswi wanita pun banyak yang kecewa dan tak suka karna siswa pindahan merupakan perempuan yang cantik. 

“Baiklah angel, kamu bisa duduk disamping dev ya”.

“Baik pak guru”. Angel pun sambil tersenyum duduk disamping dev. Akan tetapi dev (raja iblis) pura-pura tertidur. “Hei, dev akhirnya kita bisa satu sekolah ya. Dev bangun, Pelajaran sudah akan dimulai loh. Hey, emang aku gak tau kamu pura-pura tidur hah.

Sial, ini cewe sakti juga instingnya. Tau lagi gue pura-pura tidur. Dev pun menegakan badanya dan tertawa polos. “Hehehe, luar biasa memang ya nona excorsis ini”.

Shuutttt, “jangan keras-keras ngomongnya dev. Jangan panggil aku excorsis soalnya aku gak mau anak di kelas pada tau kalo aku seorang excorsis”. “Ahhh, begitu toh, yaudah oke”. Baiklah anak-anak pelajaran kita mulai buka hal 123.

Pelajaran pun dimulai, kini angel dan dev berada dalam satu kelas yang sama kelas XIIA kelas paling khusus di finiks high school.

Pelajaran pertama berakhir kini kelas XIIA memasuki pelajaran olahraga.

“Baiklah semuanya hari ini kita akan memulai pelajaran olahraga. Semuanya berbaris yang rapi ya karna kita akan melakukan pemanasan terlebih dahulu”.”Baik, pak guru arsil”. Kyaaa, para siswi perempuan pun menjerit histeris melihat kerennya arsil dalam mengajar olahraga. “Wah ternyata benar arsil ya, kau jadi guru disini rupanya”, tanya angel. “Yah, begitulah angel. Oh ya sebaiknya kau juga memanggilku pak guru ya sama seperti yang lainya”. “Hah, kenapa emang? Umur kita kan gak jauh berbeda. Kau hanya lebih tua 1-2 tahun dari aku dan dev kan”. “Yah, itu memang benar. Tapi aku tidak sedang menjadi arsil temanmu, tapi guru yang mengajar kamu disini kan”. “Ohh iya yah, aku lupa”. “Yah begitulah angel, mengerti?!”, tambah dev menegaskan. “Yah, baiklah pak guru arsil. Mohon bantuanya yah”.

“Baik semuanya kita mulai dengan lari keliling lapangan ya”, arsil mengintruksikan kepada anak-anak didiknya untyuk lari mengelilingi lapangan olahraga.

“Baik pak”. Semua siswa lari mengelilingi lapangan sambil berteriak. Satu, dua, satu, dua, “ayo semangat teman teman”. “Para siswi perempuan semangat sekali yah?”.

“Yah, begitulah tom. Apalagi dengan adanya guru olahraga baru yang masih muda dan baik seperti dia”. “Hah, jangan bilang kau juga termakan oleh sikap baiknya pak arsil ya?”. “Yah, lagipula dia baru lulus kemarin”. “Apa? Pantas saja masih muda begitu”. “Yah, bisa dibilang dia kakak kelas kita begitulah”. “Wah, wah dunia memang tidak adil ya tom”. “Regi pun melanjutkan berlari dengan wajah murungnya”.

“Baiklah semuanya karna pelajaran olahraga kali ini sudah selesai. Kalian bisa istirahat dan berganti baju”. “Baik, pak guru”. Jawab para siswa.

Jam pulang pun tiba, bel pulang pun berbunyi. Teng ning nong.Semua siswa yang sudah menyelesaikan tugas sekolah pun pulang kerumahnya masing".

“Ahh, lelahnya hari ini. Dan juga kenapa angel satu sekolah denganku sih. Dari pagi hingga pulang dia selalu menggangguku saja. Menyebalkan banget tuh cewe”, ujar dev.“Yang mulia hati-hati loh kalo sebel banget sama angel nantinya yang mulia bisa suka loh”. “Apaa?! Yang bener aja aku yang sang raja iblis ini. Suka sama cewe begituan, hah jangan bercanda kau arsil”. “Baik yang mulia maaf atas kelancangan saya”. “Yasudah aku mau tidur dulu”. “Baik yang mulia”.

Disaat dev sedang tertidur untuk istirahat. Arsil menggunakan waktunya untuk membuat olahan makan esok hari. “Nah, sekarang aku harus mempersiapkan untuk sarapan besok pagi. Hemm, masak apa yah enaknya. Coba aku lihat resep dulu aja kali aja ada yang mudah dan enak”. Disisi lain disaat arsil sedang menyiapkan bahan untuk sarapan besok. “Akhhh, aku lelah tapi gak bisa tidur”. Raja iblis pun keluar dari kamar untuk mencari angin. “Ahh, yang mulia belum tidur toh? Sarapan besok kari gak papa?”. “Yah terserah, yang penting enak”. “Yang mulia mau kemana?” tanya arsil penasaran. “Mau cari angin, siapa tau bisa langsung tidur”. Kemudian raja iblis pun keluar dan duduk diteras rumah. “Akh, bulan yang bagus”. “Yang mulia, silahkan dimakan cemilanya”. “Yah kebetulan sekali, cemilan hangat di malam yang dingin ini. Kau memang jendral iblis yang serba bisa dan tau segalanya yah. Huu, enak banget ini cemilan. Btw, Apa namanya ini?”, tanya dev. “Itu banana crispy yang mulia, ada juga kue kering dari ketela pohon. “Oh ya yang mulia, sampai sekarang kita hanya melakukan hal yang sama setiap hari apa ini tidak apa-apa ?”, arsil. “Apa maksudmu?”, tanya balik dev sembari menikmati cemilannya. “Maksudku, kita sudah lama meninggalkan kerajaan iblis. Apa tidak mengapa kita hanya santai saja di sini?”.

“Aku juga sama sepertimu, aku setiap hari memikirkan bagaimana caranya bisa kembali ke istanaku!”. “Maafkan saya yang mulia, saya sudah bertanya yang tidak sepantasnya”. “Yah, gak apa-apa untuk saat ini. Lainkali aku bisa marah loh!”, dengan wajah serius raja iblis menatap arsil. “Baik yang mulia, maaf bertanya yang macam-macam. “Yah sudah kalo kau mengerti!”.

Tiktiktik, suara hujan pun terdengar. “Akh, hujan yang mulia”. 

“Hujan yaa, padahal tadi langitnya cerah. Bulannya tidak terlihat lagi deh”. 

Raja iblis dan arsil lantas masuk ke dalam rumah. 

“Akh sekarang aku mulai ngantuk, kalo begitu aku tidur dulu”.

“Baik yang mulia, semoga tidur anda nyenyak dan menyenangkan”.

“Yang mulia, yang mulia, bangun yang mulia”. 

“Akhh, aku masih ngantuk arsil”, dev mengambil kembali selimutnya.

“Tapi sekarang kita ada study toor yang mulia, mohon bangun yang mulia”.

“Akh, aku tau. Baiklah, howaaam”. 

“Silahkan anda mandi terlebih dahulu yang mulia”. 

“Saya sudah mempersiapkan air hangat di kamar mandi”. 

“Baik, baik, hoammmm”, dengan mata setengah terbuka raja iblis menuju kamar mandi. 

“Oke, bekal sudah, baju ganti, alat mandi, baju tidur, selimut, siip persiapan selesai”.

“Aghhh, dinginnya padahal sudah mandi pakai air hangat. Oh ya arsil, apa semua guru ikut study toor kelas XII ?”. 

“Tidak yang mulia, karna acara ini ditujukan untuk siswa kelas XII jadi hanya guru kelas XII saja yang terlibat”.

“Ohh, begitu yaaaa ..”

“Ayo yang mulia, setelah sarapan kita harus segera berangkat agar tidak terlambat”.

“Iyaa, iyaa aku mengerti. Dan juga, kenapa aku harus mengikuti kegiatan manusia ini hahhh !!!”. Raja iblis menghabiskan makananya sambil mengeluh kebingungan.

Setibanya di finiks high school raja iblis langsung menuju bus 1 dimana tempat siswa XIIA berkumpul. “Akhirnya, sempat juga naik bus”, huhhuh dengan nafas terengah. “Sekarang aku tinggal cari kursiku 77, di mana ya kursi 77? 75, 76, ini dia kursi 77 ternyata”. “Oke, sekarang aku bisa duduk dan beristirahat sampai waktu keberangkatan tiba”, akhirnya raja iblis mulai tertidur. “76, 77, yeay akhirnya kursi 78 ketemu juga. Ararah dev,dengan wajah terkejut. apakah kita memang berjodoh?”, Sambil tersenyum. “Apa maksudmu?! Sambil kesal tidurnya terganggu”. “Iya karna kita duduknya bersebelahan terus dev hihi”. Hah???!!! Raja iblis kebingungan dengan banyak pertanyaan dalam benaknya. Apa hubunganya coba, dev kembali tertidur. “Baiklah anak-anak bus kita sebentar lagi akan segera berangkat. Dimohon untuk tetap tenang ya semuanya”. “Baik pak guru, Oh ya pak guru, pak arsil ko gak berada di bus kita sih?”. “Ya bener pak”, sahut siswi yang lainya. “Pak arsil ada di bus 2 karena beliau mendapat tugas sebagai pembimbing disana. Jadi pak arsil gak berada di bus ini, kalian mengerti?”. “Yahh, baik pak”. “Arsil terkenal juga yah dev”.

“Yah,begitulah”. “Hey, tidur mulu dari tadi. Dev gak seru banget. Padahal hari ini kan hari spesial dimana study toor sebelum kelulusan kita. Ahh, bete dev payah!”, angel cemberut karna dev yang acuh tak acuh. Tak lama kemudian angel lantas tertidur disamping dev karna kelelahan lamanya perjalanan. “Hoammm, nyenyaknya tidurku”. Saat membuka mata raja iblis terkaget. Hah?! Nah loh! Kenapa dia bisa nyeder gini? . Tambah mienya satu porsi lagi bang. Gak pake saos ya. Ahay dateng juga. Ah enaknya mie ini. Kau mau dev? Alamaa, pake mimpi sama gue juga lagi. Raja iblis geleng-geleng kepala sambil tersenyum melihat tingkah lucu angel saat tidur. Ternyata, angel manis juga kalo lagi tidur. Ahh, ngomong apa aku ini. Raja iblis lantas tersenyum sebari mengingat kekonyolan saat mereka bersama. Aaah, kenapa lagi aku ini? Dev sadar, bangun woi. Sambil menepuk kedua pipinya. “Dev kamu kenapa? Ada nyamuk bukan?”, Angel tiba-tiba terbangun. “Ah tidak, tidak tidak ko hehe”. Raja iblis terkaget angel sudah bangun. “Ohh, gitu kirain ada apa dev. Yaudah lanjut tidur dah”. Huh, bikin kaget aja nih cewe. Ngomong-ngomong lama juga ya sampainya. Lanjutin tidur juga dah. Raja iblis pun melanjutkan tidur dikarenakan lamanya perjalanan.

Selang beberapa jam para siswa terlelap bus yang dikendarai keluarga besar finiks high school berhenti secara tiba-tiba. Raja iblis (dev) lantas merasakan suatu tekanan yang sangat kuat. Begitu pula dengan jendral arsil (arsil) yang berada di bus dua. Tekanan jahat ini?!. Hahh, disaat seperti ini malah harus mengalami hal yang merepotkan ,gumam raja iblis. Cikikiki, “aku mencium energi yang kuat diantara bus ini. Apa ada manusia yang menarik yah. Hahhh, aku jadi tak sabar menyantap energi manusia itu”, cikikikiki. Raja iblis dan arsil pun keluar dari bus. “Yang mulia, tekanan jahat ini ?!”. “Begitulah, ada bangsa iblis lain yang sedang memiliki kekuatan tinggi”.

“Bagaimana ini yang mulia? Dengan wujud kita yang manusia, apakah ada kesempatan menang?”. “Hah!! Kau pikir aku ini siapa arsil!. Meski dengan kekuatan seperempat pun dan tubuh manusia ini, aku gak mungkin kalah sama iblis kelas C macam dia. Yah kalo iblis kelas A aku mungkin kalah karna kekuatanku hanya ada seperempat tapi kau kelas C. Aku rasa aku seimbang”, ujar dev. “Maafkan saya yang mulia, saya telah lancang meragukan kekuatan manusia anda”. Arsil menunduk dan meminta ampun kepada raja iblis. “Yah, kau cukup lihat dan saksikan saja disitu arsil!”. “Babaik, yang mulia”. “Cikikiki, ternyata energi besar itu ada pada kalian berdua yah anak muda?. Cikikiki, boleh dong aku makan energi kalian. Bau kalian sepertinya enak. Ahh, aku jadi tidak tahan untuk menyantap kalian cikikiki”.

“Hei, kau iblis ciki.! Apa kau bilang kau mau memakan aku ?! Gak salah denger nih.

Iblis dengan kekuatan kelas C seperti kau mau memakan aku!”. 

“Cikikiki, lancang juga kau bocah. beraninya kau menantang aku.

Kumakan kau! Haoww”. iblis ciki lantas melakukan serangan kepada dev sang raja iblis. Dengan membuka mulutnya yang besar dan taring yang tajam iblis ciki pun melakukan serangan yang bertubi tubi. “Rasakan ini bocah!”. Dev pun menghindar dari serangan raja iblis. “Awas yang muliaaaa, tidaaaak”, teriak arsil. Dev dilahap hidup-hidup oleh iblis ciki tersebut. Arsil yang melihat dev sang raja iblis dilahap hidup-hidup akhirnya marah dan melakukan serangan kepada iblis ciki tersebut. "kurang hajar kau, kembalikan yang muliaaa". Arsil terpojok dan ikut terlahap juga oleh iblis ciki tersebut. "Cikikiki, dasar bocah" bodoh. Sengaja melawanku untuk aku lahap cikikiki. “Aku sudah kenyang, ternyata energi yang aku dapat dari mereka berdua besar juga sampai tubuhku bisa sebesar ini cikikiki".

Selang beberapa menit raja iblis dan jendral arsil dilahap hidup-hidup oleh iblis ciki, angel pun terbangun dari pengaruh tidur iblis ciki. " aura apa ini? ". Angel langsung melihat kearah bangku dev akan tetapi tidak duduk disampingnya dan para siswa yang lain serta staf guru masih tertidur karena pengaruh dari kekuatan iblis ciki tersebut. Angel keluar segera mencari dev. Akan tetapi dia tidak menemukan dev, bahkan arsil di bus dua juga ikut menghilang. " ada apa ini, sebenarnya apa yang terjadi?. Angel kebingungan dengan kejadian saat ini. Kemudian angel melanjutkan pencarian dev dan arsil. "aura ini semakin besar saja, apa ada iblis disekitar sini?". Angel lantas bersiap dengan pedang ditanganya. Sambil menghela nafas angel mengikuti arah aura jahat yang dia rasakan itu. Setelah dia berlari mengikuti arah aura jahat itu dia pun sampai di tempat persembunyian iblis ciki tersebut. "Gua ini begitu kuat aura jahatnya, mungkinkah ada iblis kuat yang ada didalamnya?. Angel pun masuk kedalam gua tersebut. Dengan langkah kaki yang pelan dia pun menyelinap ke dalam gua tersebut. "hei manusia, sedang apa kau disini cikikiki?. Berani juga kau menginjakan kaki di tempatku hahh. Rupanya kau mau jadi pencuci mulutku yah cikikiki". Angel pun terkaget dengan kedatangan iblis ciki yang tiba-tiba ada di belakangnya. "kurang hajar, jangan-jangan kau sudah memangsa manusia yah iblis?. “Cikikiki yahh, kau benar sekali nona manis mereka berdua pria yang sangat lezat dan tampan cikikiki”. “Apaa?? Jangan-jangan mereka itu dev dan arsil?! ". Angel terkaget dengan perkataan iblis ciki yang telah memangsa dua manusia.

"semoga mereka yang dimaksud bukan dev dan arsil. Aku harus membelah tubuh iblis itu sebelum memurnikanya. Jika benar itu dev dan arsil yang dimangsa oleh iblis itu, aku harus segera menyelamatkan mereka sebelum iblis itu mencernanya. 

Bersiaplah iblis! Akan aku keluarkan mereka dari tubuhmu itu”. “Cikikiki, apa kau mampu mebelah tubuhku dengan pedangmu itu hah!”. “Jangan banyak omong kau iblis hiyaaaa”. Angel pun menyerang bertubi-tubi agar dia dapat menggores perut iblis tersebut. Akan tetapi seranganya sia sia saja. "ada apa ini, mengapa aku tak bisa menggores tubuhnya sedikitpun. Kalau begini terus mereka berdua bisa mati".

"Cikikiki, apa kau sudah selesai? Pedangmu hanya membuat tubuhku gatal saja. Sekarang giliranku untuk balik menyerangmu cikikiki". Iblis itu lantas melancarkan seranganya kepada angel." kenapa kau, apa hanya segitu saja kemampuanmu cikiki". "Siall, siallll, kenapa aku lemah sekali sih. Aku bahkan tak mampu menggores sedikitpun tubuh iblis itu". " cikikiki, jangan khawatir nona. Sebentar lagi pun kau akan menyusul mereka didalam perutku. Tak lama kemudian iblis ciki merasakan sakit perut yang luar biasa." aghh, panasssss kenapa perutku terasa panas begini ?!". Tak lama setelah iblis ciki merasakan sakit perut yang hebat, dia pun memuntahkan semua yang dilahapnya. "Uweekk, kenapa aku bisa muntah begini sialll kekuatanku". "Dev, arsil syukurlah kalian baik-baik saja. “Angel, ke kenapa kau ada disini?" Dev pun kaget melihat angel yang ada dihadapanya." Akh lengket pula badanku, huhh aku harus segera mandi lagi kalo begini”. “Yang mulia, bukan saatnya memikirkan mandi, tapi bagaimana kita mengalahkan iblis ciki itu?”, bisik arsil kepada dev. “Tenang aja arsil, karna kita sudah keluar dari perutnya dia tidak memiliki kekuatan tambahan lagi. Angel sendiri pun bisa menghadapinya sendiri”. Jawab dev kepada arsil yang sedang panik. "ohh, begitu yah yang mulia". "Iyaa, tenang saja. Angel... Dev pun memberi tau kelemahan iblis ciki kepada angel. " baiklah, kalo begitu. Angel pun mulai berkonsentrasi dan mengarahkan serangannya tepat di kepalanya.

" wahai iblis, dengan disaksikan bintang dari langit akan aku murnikan kau. Hiyaaa, rasakan ini". Sreeetttt..Bersamaan dengan kilauan cahaya bintang di langit, iblis ciki pun berhasil dimurnikan.

*****

 BEFORE                                                                                                         NEXT CHAPTER V

Comments

Popular Posts